7 Strategi Pajak Kekayaan Bersih Tinggi yang Kurang Diketahui untuk Menghemat Banyak Uang

Banyak nasihat tentang cara menghemat uang pajak yang diklaim diperuntukkan bagi investor dengan kekayaan bersih sangat tinggi sebenarnya bisa diterapkan pada siapa pun. Itu tidak berarti itu nasihat yang buruk, tapi Anda memerlukan lebih dari sekedar kebijaksanaan umum. Sebenarnya, ada beberapa strategi pengurangan pajak freelance kekayaan bersih tinggi yang sebagian besar berlaku untuk orang-orang seperti Anda.

Itulah yang akan kami bagikan kepada Anda di artikel ini.

Pillar Wealth Management melayani klien dengan kekayaan bersih tinggi dan sangat tinggi, dan tujuh strategi perencanaan pajak ini adalah strategi yang kami gunakan dengan klien nyata kami.

1. Minimalkan Penggunaan Manajemen Aktif untuk Akun Pialang

Semakin banyak Anda berdagang, semakin banyak Anda akan dikenakan pajak.

Keuntungan yang direalisasikan di akun pialang akan dikenakan pajak ketika dilaporkan, yang terjadi setiap kali perdagangan terjadi. Akun pialang yang dikelola secara aktif cenderung sering berdagang. Bagi investor dengan kekayaan bersih tinggi yang terlalu mengandalkan manajemen aktif, hal ini menyebabkan pajak yang jauh lebih tinggi daripada yang harus Anda bayarkan untuk memperoleh keuntungan yang sebanding.

Salah satu klien kami datang kepada kami setelah menghasilkan keuntungan modal sebesar $375.000 pada tahun 2016 di akun pialang yang dikelola secara aktif. Hal ini menyebabkan pajak yang sangat tinggi. Tahun berikutnya, kami menurunkan realisasi keuntungannya menjadi 0, yang mengurangi pajaknya untuk tahun itu sebesar 30%.

 

Apakah potongan pajak sebesar 30% terdengar bagus bagi Anda? Dia cukup senang.

Ini adalah salah satu pajak yang paling diabaikan dan merugikan investor dengan kekayaan bersih tinggi dengan tingkat keparahan yang tidak dapat dihindari.

Jika Anda ingin mempelajari strategi pengurangan pajak – khususnya yang berlaku pada portofolio Anda, Anda dianjurkan untuk menghubungi Hutch Ashoo, CEO dan Salah Satu Pendiri Pillar Wealth Management . Sebagai Penasihat Keuangan Fidusia yang Independen dan hanya berbayar, dia dapat membagikan strategi Kursus Brevet Pajak Murah khusus yang berlaku bagi Anda sebagai Investor Kekayaan Bersih Tinggi atau Sangat Tinggi.

2. Minimalkan Penggunaan Obligasi Kena Pajak

Seperti halnya ekuitas, obligasi kena pajak menghasilkan keuntungan modal setiap kali pengelola dana membeli atau menjual sekuritas, seperti yang dijelaskan dalam artikel Fidelity ini . Anda mungkin juga harus membayar pajak atas keuntungan Anda saat menjual saham Anda di obligasi.

Inilah sebabnya, seperti yang dijelaskan dalam artikel Investopedia ini, dana obligasi kena pajak cenderung menjadi pilihan yang buruk – khususnya bagi investor dengan kekayaan bersih tinggi . Karena Anda membayar dengan tarif pajak tertinggi, Anda akan memperoleh pengurangan pajak yang lebih besar dengan berfokus pada obligasi daerah. Dividen dari obligasi daerah tidak dikenakan pajak federal, dan seringkali juga tidak dikenakan pajak negara bagian.

Secara umum, semakin tinggi golongan pajak Anda, semakin buruk obligasi kena pajak sebagai sarana investasi.

Inilah salah satu alasan mengapa Anda tidak bisa hanya melihat tingkat pengembalian rata-rata tahunan ketika memilih dana obligasi, karena ini adalah pengembalian sebelum pajak . Obligasi kena pajak dengan pengembalian 5% mungkin merupakan kesepakatan yang lebih buruk daripada obligasi daerah dengan pengembalian 2,5% – terutama bagi investor dengan kekayaan bersih tinggi di negara bagian dengan pajak tinggi seperti California.

Karena rincian yang berpotensi mahal seperti inilah kami mendorong Anda untuk menghubungi Hutch Ashoo, CEO dan Salah Satu Pendiri Pillar Wealth Management. Sebagai Penasihat Keuangan Fidusia Independen dan berbayar dengan pengalaman dan keahlian lebih dari 30 tahun, dia dapat membantu Anda membuat keputusan penghematan pajak yang kecil namun signifikan yang dapat berdampak berarti pada kekayaan Anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *